Dihajar Valencia, Zidane Curhat

0
246
Photo: twitter.com/ReutersUK

Arenaku.com – Usai menelan kekalahan besar dari tuan rumah Valencia, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak habis pikir dengan permainan anak buahnya.

Madrid sempat memimpin melalui gol Benzema dimenit ke-23 setelah itu keadaan berbeda karena Valencia unggul melalui tiga pinalti dan satu gol bunuh diri dari Varane.

“Kami bermain bagus selama setengah jam pertama tetapi setelah gol itu kami hancur dan dinamika apa yang kami lakukan berubah. Itu adalah titik balik karena setelah itu semuanya berjalan salah bagi kami: 3 penalti, gol bunuh diri, Agak sulit untuk menjelaskan performa kami hari ini. Kami memulai dengan baik dan setelah itu semuanya berubah,” kata Zidane seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin (9/11/2020).

“Saya tidak akan berkomentar tentang kepemimpinan wasit. Mereka melakukan tugas mereka, hari ini adalah permainan yang sulit. Tidak ada penjelasan atau alasan. Kami membuat awal yang kuat, tetapi tertinggal setelah gol. Tiga penalti dan itu adalah kinerja yang buruk,” ujar pelatih asal Prancis ini.

Terkait dengan kekalahan tersebut Zidane mengaku bertanggung jawab.

“Sayalah yang pada akhirnya bertanggung jawab atas segalanya karena saya harus mencari solusi selama pertandingan dan kami tidak mengubah keadaan setelah kebobolan,” ucapnya.

Kekalahan ini membuat posisi Madrid turun keposis ke-4 di klasemen sementara dengan 16 poin dibawah Real Sociedad, Villarreal dan Atletico Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here