Ditengah Rumor Pemecatan, Solskjaer Tetap Santai

0
133
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap santai ditengah rumor kencang terkait posisinya yang sedang diujung tanduk.

Manajer asal Norwegia itu menglaim saat ini sedang melakukan pekerjaan untuk rencana jangka panjang United.

Jelang pertandingan melawan Everton nanti malam, Solskjaer tetap optimis akan terus bertahan di Old Trafford.

“Saya menyampaikan semua percakapan saya dengan klub yang membahas tentang rencana jangka panjang. Tentu saja kami ingin hasil jangka pendek. Tapi, saya telah melakukan diskusi yang baik terkait program yang telah kami buat,” kata Solskjaer seperti diberitakan Sky Sport.

“Kami telah menanam benih dan pohonnya mulai tumbuh. Hanya saja, ada beberapa klub yang merusak pohon itu. Meski demikian, pohonnya masih tumbuh, dan Anda bisa melihat masih ada air di bawahnya,” ucapnya.

Solskjaer menambahkan bahwa dirinya tetap mendapatkan dukungan dari para petinggi United.

“Kami tidak bisa terus bereaksi terhadap satu atau dua hasil (negatif). Kami harus melihat lebih jauh ke belakang dan bertanya ke arah mana kita akan melangkah,” tuturnya.

Hasil melawan Everton disebut banyak media-media Inggris akan menentukan nasib Solskjaer, dimana nama eks bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino beredar kencang sebagai kandidat kuat mengusur posisi Solskjaer. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here