Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang Manchester United Bruno Fernandes yakin bisa membangun hubungan yang kompak dengan Paul Pogba baik didalam maupun diluar lapangan.

Seperti dilansir dari Sky Sports News, pesepakbola asal Portugal itu mengatakan dirinya dan Pogba sering berbincang-bincang menggunakan bahasa Italia.

“Kami memiliki hubungan yang baik, tentu saja. Kami berdua berbicara bahasa Italia. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di dalam dan di luar lapangan,” kata Fernandes.

Fernandes sebelum bermain di Inggris sempat membela tiga klub Italia, Novara (2012-2013), Udinese (2013-2016) dan Sampdoria (2016-2017), sedangkan Pogba sebelum kembali ke Old Trafford bermain untuk Juventus (2012-2016).

“Dia orang yang lucu, dia selalu ingin bercanda. Saya sudah mengenalnya sejak dari Italia, tetapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk berada sati tim dengan pemenang Piala Dunia,” lanjutnya.

Menurut Fernandes dia dan Pogba saling belajar satu dengan yang lainnya agar bersama bisa melalukan hal hebat untuk Manchester United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here