Fernandes Sempat Sedih Gagal Gabung Tottenham Hotspur

0
121

Arenaku.com – Bruno Fernandes mengaku tahun lalu nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur namun proposal penawaran mendapatkan penolakan dari Sporting Lisbon.

Pemain internasional Portugal itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham di jendela transfer musim panas 2019, namun akhirnya Tottenham Hotspur menarik diri dari kesepakatan karena mereka tidak dapat menyetujui biaya transfer yang ditetapkan Sporting Lisbon.

“Sporting menilai proposal itu tidak cukup baik, mereka pikir pantas mendapatkan lebih banyak untuk pemain seperti saya. Mereka menginginkan lebih banyak uang. Saya tidak marah tapi saya sedih,” kata Fernandes seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (20/11/2020).

“Saya sempat berpikir bahwa mimpi untuk bermain di Liga Premier tidak akan terjadi, ada penawaran dari klub seperti Tottenham adalah proposal yang luar biasa,” lanjutnya.

Ternyata kegagalan pindah ke Spur menjadi berkah bagi Fernandes karena pada akhirnya bisa mewujudkan dua mimpinya sekaligus.

“Tapi semuanya memiliki tujuan. Mungkin pada saat itu, saya tidak bergabung ke Tottenham karena sesuatu yang istimewa akan datang. Akhirnya saya bisa mewujudkan dua impian sekaligus yaitu bermain di Liga Premier dan bergabung dengan Manchester United.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here