Foto: twitter.com/B_Fernandes8

Arenaku.com – Walau Manchester United saat ini masih terseok-seok di Liga Premier namun Bruno Fernandes yakin klub yang dibelanya masih memiliki kesempatan bersaing merebut gelar juara musim ini.

Saat ini hingga pekan ke-8 United berada jauh dari zona persaingan juara yaitu berada diurutan ke-14 klasemen sementara.

“Tidak ada masalah dengan tim lain, orang boleh menilai mereka lebih baik dari pada kami, mereka mempunyai sebelas pemain utama yang lebih baik dari kami, pemain yang datang dari bangku cadangan lebih baik. Orang boleh mengatakan apa yang mereka pikirkan, saya tidak peduli,” kata Fernandes melalui podcast UTD, Minggu (15/11/2020).

Menurut pemain asal Portugal ini dirinya memutuskan bergabung bersama Setan Merah karena ingin memenangkan gelar juara dan United adalah salah satu klub terbesar di dunia.

“United sudah terlalu lama tidak memenangi Liga Inggris, maka anda harus memiliki keyakinan, seluruh pemain termasuk staf berada disini untuk menang, dan saya kira kami memiliku mentalitas untuk itu,” ucapnya.

Manchester United terakhir kali keluar sebagai yang terbaik di Inggris musim 2012-2013 saat masih bersama pelatih legendarisnya Sir Alex Ferguson.

Pelatih pasca Ferguson hingga saat ini belum juga mempersembahkan gelar tersebut, David Moyes hanya mempersembahkan 1 gelar Community Shield, Louis van Gaal 1 gelar FA Cup, Jose Mourinho bisa dibilang mendingan dengan mempersembahkan 1 gelar UEFA Europa League, 1 gelar League Cup dan satu gelar Community Shield. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here