Gio Reyna Perpanjang Kontrak Bersama Dortmund

0
457

Arenaku.com – Bintang muda Gio Reyna dilaporkan telah sepakat dengan Borussia Dortmund untuk memperpanjang masa baktinya bersama klub asal Jerman itu.

Pemain Amerika Serikat berusia 18 tahun itu bergabung dengan Dortmund tahun 2019, kinerja apik yang telah berujung perpanjangan kontrak.

Musim ini penampilan pesepakbola bernama lengkap Giovanni Alejandro Reyna itu cukup mengesankan, selalu dimainkan pelatih Lucie Favre, seperti diberitakan CBS Sport secara prinsip kedua belah telah sepakat untuk meneruskan kerjasama.

Pengumuman resmi kesepakatan ini kemungkinan baru akan dilakukan pasca jeda internasional dimana Reyna saat ini sedang membela timnas negaranya.

Perpanjangan kontrak juga merupakan upaya Dortmund memagari sang pemain dari incaran beberapa klub Eropa, salah satunya Real Madrid.

Gio Reyna merupakan putra dari salah satu bintang sepakbola Amerika Serikat diakhir 90an dan awal tahun 2000an Claudio Reyna, selain itu ibu Gio juga merupakan pesepakbola yang pernah memperkuat timnas Amerika wanita. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here