Photo: manchestereveningnews.co.uk

Arenaku.com – Hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen Manchester City memberikan kontrak baru kepad penyerang Sergio Aguero.

Kontrak pesepakbola asal Argentina tersebut akan tuntas Juni tahun depan, faktor cedera yang dialami Aguero musim ini sepertinya menjadi pertimbangan City.

Pep Guardiola menegaskan dirinya sama sekali tak ingin ikut campur soal kontrak baru Aguero, yang terpenting saat ini menurut Guardiola seperti diberitakan media Inggris Metro adalah Aguero dapat manfaatkan waktu sepanjang musim ini untuk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Dia (Aguero) akan memberi kami momen bagus musim ini. Dia masih belum dalam kondisi terbaik. Kita tidak boleh lupa berapa lama cederanya, dan kemudian dia sempat kembali tapi cedera lagi,” kata Guardiola, Sabtu (28/11/2020).

Menurut pelatih asal Spanyol itu saat ini yang terpenting adalah Aguero kembali dalam kondisi terbaiknya sehingga bisa menunjukkan kualiatasnya.

“Dia memiliki tujuh bulan untuk membuktikan. Dia pantas mendapatkan negosiasi yang adil dengan klub untuk melakukan apa yang terbaik untuknya, klub, dan semuanya. Saya beruntung bermain bersama beberapa pemain hebat.”

Sejauh musim ini pesepakbola berusia 32 tahun itu baru memainkan dua pertandingan di Liga Premier. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here