Hazard dan Casemiro Positif Corona

0
391
Photo: Twitter

Arenaku.com – Real Madrid mengumumkan bahwa kedua pemainnya Eden Hazard dan Casemiro positif terpapar virus corona (Covid-19).

Hazard dan Casemiro diketahui terpapar Corona dari hasil test yang dilakukan kemarin, Jumat 6 November, keduanya dipastikan tidak bisa bertanding selama beberapa hari kedepan karena harus melakukan karantina sesuai protokol yang berlaku.

“Real Madrid C.F. menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard, telah dinyatakan positif sesuai dengan hasil tes COVID-19 yang dilakukan kemarin, Jumat, dini hari,” bunyi pertanyaan Madrid seperti dikutip dari Realmadrid.com

Selain kedua pemain tersebut mayoritas pemain di tim utama Madrid, staf kepelatihan, serta karyawan berdasarkan hasil tes dinyatakan negatif.

“Semua pemain dan staf kepelatihan dari tim utama, dan juga para pegawai yang bekerja langsung bersama mereka, mendapatkan hasil negatif dari tes yang sama. Oleh karenanya, itu telah dikonfirmasi lagi bahwa selain Casemiro dan Hazard, tim kembali mendapatkan hasil negatif untuk tes antigen yang dilaksanakan pada pagi hari ini (Sabtu 7/11/2020)”.

Kedua pemain dipastikan absen saat Madrid melakukan laga tanding kontra Valencia hari Minggu esok. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here