Emile Heskey saat membela Leicester dan Liverpool

Arenaku.com – Mantan striker Inggris Emile Heskey yakin Leicester City adalah pesaing utama Liverpool dalam upaya mempertahankan gelar Liga Premier.

Kedua tim akan bertemu dinihari nanti Wib, dimana Heskey adalah mantan pemain dari kedua klub tersebut. Heskey mengawali karir profesionalnya bersama Leicester tahun 1994 hingga 2000 sebelum akhirnya pindah membela Liverpool dari tahun 2000 hingga 2004.

“Mereka benar-benar penantang gelar,” kata pria berusia 42 tahun ini.

“(Musim lalu) Mereka keluar dari empat besar, saat ini mereka berada di tempat yang lebih baik dari pada tahun lalu. Bahkan manajer (Brendan Rodgers) saat ini lebih baik dalam memahami para pemain,” ucapnya kepada PA news agency seperti diberitakan Eveningexpress.

“Saya berpikir Manchester City (pesaing utama) tetapi Leicester memiliki peluang terbaik untuk memenangkan liga karena saat ini anda tidak berpikir Arsenal dan Manchester United akan menantang gelar juara,” tambahnya.

Dikesempatan ini Heskey juga bicara penampilan pemain muda Liverpool Diogo Jota yang disebutnya menambah energi bagi The Reds, walau memuji penampilan Jota namun Heskey percaya bahwa Roberto Firmino tetaplah pemain kunci di Anfield.

“Tapi Firmino masih menjadi kunci, dia bagian integral. Dia pemain yang fantastis, dia mungkin tidak selalu mencetak gol tapi ini tentang pergerakan, tipu daya (kecerdikan) bermain bola. Kami telah melihat semuanya.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here