Arenaku.com – Rumah produksi Italia Lucky Red dilaporkan akan mengejarkan film yang menceritakan perjalanan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Film dengan judul “I Am Zlatan”, diadaptasi dari otobiografi Zlatan yang memiliki judul yang sama, buku otobiografi ditulis oleh David Lagercrantz dan Ibra sendiri,

Sedangkan film yang menceritakan kehidupan Ibrahimovic ini ditulis oleh Jakob Beckman dan David Lagercrantz, rencanya akan disutradarai oleh Jens Sjogren. Terdapat dua aktor yang akan berperan sebagai Ibrahimovic muda dan dewasa.

Kedua aktor tersebut adalah Dominic Bajraktari Andersson untuk usia 11 hingga 13 tahun serta Granit Rushiti yang akan memerankan pesepakbola asal Swedia itu saat berusia 17 hingga 23 tahun.

Film ini akan mengisahkan perjalanan pesepakbola berusia 39 tahun itu dari masa kecilnya di pinggiran kota Malmo yang keras di Swedia, untuk menjadi salah satu pemain terhebat di dunia.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pesepakbola, dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, dan tidak dapat ditiru,” kata Andrea Occhipinti dari Lucky Red seperti dikutip dari onefootball.

Proses pengerjaan film ini sudah dimulai sejak Oktober lalu dan akan berakhir di Amsterdam, Belanda. Rencananya film ini akan diluncurkan pada musim gugur 2021 mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here