Inggris Kalah, Kane: Kami Kurang Beruntung

0
447

Arenaku.com – Tim Nasional Inggris kembali gagal menuai hasil positif diajang UEFA Nations League 2020-2021, Inggris harus mengakui keunggulan tuan rumah Belgia 0-2.

Bertandang di Stadion King Power at Den Dreef, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari Wib, pasukan Gareth Southgate kalah oleh gol Tielemans (10′) dan Dries Mertens (23′).

Usia pertandingan andalan lini depan Inggris, Harry Kane mengaku kecewa karena Inggris telah melakukan pekerjaan hebat namun tidak dinaungi keberuntungan.

“Secara pribadi saya menilai sangat bagus tetapi ini semua tentang memenangkan pertandingan,” kata Kane, di laman resmi UEFA, Senin (16/11/2020).

“Saya pikir kami telah melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan hari ini. Kami luar biasa, namun kami tidak beruntung dengan kebobolan dua gol,” ucap penyerang Tottenham Hotspur ini.

Kekalahan ini membuat Inggris kehilangan harapan melaju kebabak selanjutnya, di Grup 2A Inggris berada diposisi ketiga dengan 7 poin dibawah pemuncak klasemen Belgia dengan 12 poin dan Denmark dengan 10 poin, adapun Denmark pada laga dini hari tadi sukses meraih kemenanan 2-1 atas Islandia.

Sama halnya dengan Kane, pelatih The Three Lions Gareth Southgate juga menilai pasukannya tampi luar biasa.

“Saya pikir kami bermain cukup baik di babak pertama, dua momen untuk Belgia, di mana kami kalah penguasaan bola dan tendangan bebas berkualitas tinggi. Kinerja tim sangat bagus. Jika kami tampil seperti itu maka kami akan terus meningkat sebagai sebuah tim,” kata Southgate. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here