Ini Yang Bikin Morata Moncer

0
442
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata menyampaikan apa yang membuat dirinya kembali bermain bagus bersama Juventus musim ini.

Pemain asal Spanyol itu menyumbangkan dua gol dari empat gol kemenangan Juventus atas tuan rumah Ferencvaros 4-1 di Liga Champions dini hari tadi.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepak bola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai,” kata Morata kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kita akan terus tumbuh bersama dan melangkah lebih jauh.” ujarnya.

Sedangkan tentang Cristiano Ronaldo yang telah kembali membela Juventus, Morata berpendapat bahwa rekannya tersebut merupakan pemain terpenting klub asal Kota Turin itu.

“Saya tidak perlu memberi tahu lagi apa yang diwakili Ronaldo dan apa yang dia bawa ke tim. Dia rekan satu tim yang hebat, dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan merupakan pemain terpenting kami. Kami semua berharap dia bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang dia bayangkan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here