Ini yang Diminta Flick Kepada Sane

0
249

Arenaku.com – Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick meminta agar Leroy Sane meningkatkan kualitas permainannya sehingga memberikan dampak jelas bagi klub yang dipimpinnya.

Pasca absen cukup laa musim lalu karena mengalami cedera lutut serius, eks pemain Manchester City itu sudah menyumbangkan lima gol dan dua assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern.

Walau tampil cukup apik namun bagi Flick, pemain 24 tahun itu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

“Dia 100% fit. Efisiennya bagus, tapi seperti pemain lain dia kehilangan bola beberapa kali saat melawan Red Bull Salzburg dan dalam beberapa kasus, dia tidak melakukannya. cukup mengejar satu lawan satu. kami telah berbicara tentang itu. Dia berjanji akan bermain lebih baik,” kata Flick seperti dikutip dari Goal, Sabtu (28/11/2020).

“Jelas dia masih membutuhkan waktu setelah cedera panjang, dan dia akan mendapatkan waktu itu,” tambahnya.

“Ketika dia datang ke lapangan, dia menciptakan dinamika tertentu dalam tim. Dalam beberapa pertandingan terakhir dia selalu mencetak gol, itulah yang membuatnya menonjol dan dia memiliki kualitas.”

Bayern akan menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan tuan rumah Stuttgart, Sabtu malam ini, kemenangan adalah wajib untuk menjaga posisi dipuncak klasemen dari kejaran Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen yang hanya berjarak 1 poin dari Bayern. [sb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here