Jika Cetak Gol ke Gawang Barca, Suarez Tidak Akan Merayakannya

0
580
Photo: twitter.com/LuisSuarez9

Arenaku.com – Kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona musim ini membuat nama Luis Suarez tedepak dari Katalonia.

Suarez akhirnya menyudahi baktinya bersama Barcelona klub yang telah dibelanya dari tahun 2014 hingga 2020, salah satu pesaing Barcelona di La Liga, Atletico Madrid menjadi labuhan berikutnya.

Saat diwawancara oleh media Spanyol AS, pemain asal Uruguay ini terkesan dengan suasana klub barunyanya yang disebutnya setiap orang saling mendukung.

“Betapa kompetitifnya berada disini, ini adalah hal yang positif. Mendukung orang yang bermain sampai mati. Anda merasakannya dan itu sangat penting bagi tim ini. Jika tim bisa meyakinkan dirinya sendiri maka kami dapat mencapai hal-hal penting,” ucapnya.

Atletico menurutnya adalah tim yang terus berjuang untuk menjadi yang terbaik, pantang menyerah untuk bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, Atletico adalah tim yang memiliku skuat bagus dan kompetitif.

Ketika ditanya apakah dirinya akan merayakan gol ketika mencetak gol ke gawang Barcelona, pesepakbola berusia 33 tahun ini mengatakan tidak akan merayakannya.

“Saya tidak akan merayakannya, karena menghormati (mantan) rekan satu tim dan klub yang telah memberi saya banyak hal. Jelas itu menjadi pertandingan istimewa, karena akan menghadapi banyak teman. Tapi saya akan mempertahankan jersey Atletico sampai mati seperti yang saya telah tunjukkan selama ini bersama klub-klub yang pernah saya bela,” ujarnya.

Atletico akan menjamu Barcelona paska jeda internasional tanggal 22 Nopember 2020 mendatang.

Adapun tentang hubunganya dengan Lionel Messi yang merupakan salah satu teman dekatnta, Suarez mengaku hingga saat ini masih terus berhubungan, berbicara banyak hal.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan kami tidak hanya berbicara tentang sepak bola. Kami mencoba untuk saling mendukung satu sama lain,” kata pesepakbola yang pernah membela Liverpool dan Ajax ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here