Arenaku.com – Kandidat Presiden Barcelona Victor Font kembali menegaskan keinginannya untuk membawa pulang Pep Guardiola.

Kini Guardiola telah meneken perpanjangan kontrak untuk terus bersama Manchester City hingga tahun 2023, namun fakta ini tidak menyurutkan keinginan Font untuk membawa pulang Guardiola.

“Saya sangat bahagia untuknya karena itu berarti dia akan terus melakukan apa yang dia inginkan di tempat yang dia inginkan,” kata Font.

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya, Kami berharap cepat atau lambat kami bisa menciptakan kondisi untuknya sehingga dia bisa kembali ke klub untuk membantu kami.”

Terkait Lionel Messi yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City, Font mengaku telah berbicara dengan Chief Executive Manchester City Ferran Soriano untuk melupakan Messi.

“Saya sudah mengatakan kepadanya (Soriano) untuk melupakan Messi, agar mencari alternatif lain untuk memenangkan Liga Champions, karena Messi akan terus bersama kami dan kami akan memenangkan Liga Champions,” katanya kepada L’Esportiu de Catalunya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here