Kemenangan Napoli Untuk Maradona

0
458
Photo: twitter.com/Lor_Insigne

Arenaku.com – Napoli sukses menghempaskan perlawanan AS Roma 4-0 dipertandingan lanjutan Serie A dini hari Wib tadi.

Dalam pertandingan kali ini Napoli menggunakan jersey khusus yeng di desain mirip dengan jersey Timnas Argentina sebagai penghormatan kepada legenda mereka yang juga legenda Argentina Diego Armando Maradona.

Empat gol kemenangan Napoli diciptakan oleh Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, Dries Mertens dan Politano.

Usai pertandingan Gennaro Gattuso memuji penampilan pasukannya.

“Kami harus bermain dengan intensitas seperti ini di setiap pertandingan, dengan atmosfer seperti ini mulai dari dalam bus, di ruang ganti dan sepanjang pertandingan. Jangan anggap remeh,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Maradona adalah legenda, semua orang tahu itu, dan saya mengerti keinginan untuk mengungkapkan kasih sayang itu,” ucapnya.

Dikesempatan ini eks pelatih AC Milan itu mengingatkan warga Napoli bahwa pandemi Covid-19 masih terjadi sehingga dirinya meminta warga Napoli untuk patuh kepada protokol kesehatan, pasca kematian Maradona banyak warga Napoli menunjukkan rasa kasih sayang mereka dengan berkerumun sehingga melupakan kondisi yang tengah terjadi saat ini.

“Ada rasa sedih, menurut saya saat ini warga kota juga harus menunjukkan akal sehat. Saya melihat terlalu banyak orang berkeliling tanpa menggunakan masker, saya berharap mulai besok warga akan kembali lebih bijaksana, atau kita semua akan membayar konsekuensinya nanti.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here