Photo: sportsmole.co.uk

Arenaku.com – Pep Guardiola yakin musim ini perjalanan Manchester City akan berbeda dengan musim lalu saat tersingkir dibabak perempat final oleh Lyon.

Dini hari Wib nanti City akan bertandang ke markas Olympiakos Piraeus, jika sukses mengalahkan wakil Yunani tersebut maka City akan meneruskan perjalannya kebabak selanjutnya.

“Secara matematis ami membutuhkan satu pertandingan lagi untuk berada di sana secara matematis, jadi ini akan hebat. Saya merasa kami akan melakukannya dengan sangat baik musim ini,” kata Guardiola seperti dikutip dari Sportsmole, Rabu (25/11/2020).

“Saya tidak tahu mengapa tapi saya sudah merasakannya sejak awal. Saya mengharapkan reaksi setelah musim lalu ketika kalah melawan Lyon di Portugal. Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” ucapnya.

Sedangkan terkait penampilan City di Liga Premier, Guardiola mengatakan bahwa pihaknya harus menemukan solusi agar bisa kembali tampil baik seperti musim lalu.

“Kami musim lalu mencetak banyak gol tetapi sekarang kami kesulitan. Tetapi kami harus menemukan solusi. Kami memiliki para pemain untuk menemukan cara yang tepat dalam menyerang, saya merasa kami bisa. mencetak gol,” lanjut eks pelatih Bayern Munchen dan Barcelona ini.

Guardiola yakin penampilan timnya di Liga Premier akan membaik karena musim 2020/2021 baru memasuki pekan ke-9 sedangkan City baru menjalankan 8 pertandingan.

Sejak bergabung bersama City tahun 2016 Guardiola sukses mempersembahkan dua tropy Liga Premier, 1 gelar FA Cup, 3 gelar Piala Liga dan satu gelar Community Shield, namun pelatih berusia 49 tahun itu belum mempersembahkan gelar Liga Champions.

Namun Guardiola menegaskan bukan itu obsesinya, yang dilakukannya setiap musim adalah mencoba mempersembahkan yang terbaik bagi City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here