Lampard Kirim Pesan ke Pemain yang Dipinjamkannya

0
485
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan mengirim pesan ucapan selamat untuk Ross Barkley yang tampil baik bersama Aston Villa.

Barkley adalah pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Villa pada bursa transfer musim panas lalu, bersama Villa pesepakbola berusia 26 tahun itu sukses mencetak 2 gol dari 5 penampilannya di Liga Premier.

Seperti dikabarkan Eurosport, Lampard yakin gelandang itu masih bisa memiliki masa depan untuk kembali bermain bersama The Blues asal Barkley terus menunjukkan permainan positif.

Diyakini bahwa Lampard terpaksa meminjamkan Barkley karena saat ini untuk posisi yang sama terdapat nama seperti Kai Havertz, Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech.

Ross Barkley bergabung bersama Chelsea tahun 2018 dari Everton. Selama berseragam Chelsea, Barkley telah memainkan 86 pertandingan dan mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Barkley pasca bergabung bersama Villa sempat mengatakan bahwa keputusannya bersedia dipinjamkan adalah demi bermain reguler agar bisa mendapatkan satu tempat di Euro 2020 yang akan digelar tahun depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here