Lawan Roma, Napoli Pakai Jersey Spesial

0
757

Arenaku.com – Diego Armando Maradona adalah legenda Napoli, untuk menghormati legendanya tersebut Napoli akan menggunakan jersey yang terinspirasi dari jersey Timnas Argentina.

Jersey keempat musim ini tersebut akan digunakan pasukan Gennaro Gattuso saat menjamu AS Roma dalma pertandingan lanjutan Serie A malam hari nanti.

Napoli melalui situs resmi mereka telah mengumumkan akan bermain dengan seragam keempat khusus yang dirancang oleh Kappa untuk menghormati nomor 10 legendaris mereka yang meninggal pada hari Rabu lalu.

“Setahun yang lalu, bersama dengan Kappa, kami berpikir untuk merancang seragam khusus yang akan mengingatkan Diego Maradona dan Argentina tercinta memiliki ikatan yang sangat kuat dengan masyarakat Napoli. Kami berharap Diego bisa melihatnya, penggunaan seragam baru telah disetujui untuk matchday ke-9 saat pertandingan SSC Napoli-Roma,” bunyi pernyataan resmi Napoli.

Saat pertandingan di Liga Europa melawan Rijeka, seluruh pemain dan staf pelatih masuk ke dalam Stadion dengan menggunakan seragam No.10. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here