Liga Europa – Tiga Wakil Inggris Perkasa

0
454

Arenaku.com – Tiga tim asal Inggris yang berlaga di Liga Europa, Jumat (6/11/2020) berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Bertandang ke Bulgaria, Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Ludogorets 3-1, tiga gol kemenangan Spur diciptakan Harry Kane menit ke-13, Lucas Moura menit ke-32 dan gol dari Lo Celso menit ke-63, sedangkan satu gol tuan rumah diciptkan Kaseru menit ke-50.

Dengan tambahan tiga poin kini Spur berada dipuncak klasemen Grup J dengan emam poin diatas Antwerp, LASK Linz dan Ludogorets.

Arsenal yang berlaga di Grup B sukses menyudahi perlawannya tahunya Molde 4-1, tim asal Norwegia ini unggul lebih dulu menit ke-22 oleh gol Ellingsen, setelah itu dua gol bunuh diri dari pemain Molde, Haugen menit ke-45+1 dan Sinyan menit ke-42 membuka dua gol pertama tim asuhan Mikel Arteta, selanjutnya Nicolas Pepe sukses menambah gol menit ke-69, Joseph Willock membuat Arsenal unggul 4-1 melalui golnya menit ke-88.

Arsenal kini memimpin Grup B dengan 9 poin disusul Molde, Rapid Wiena dan Dundalk.

Wakil Inggris lainnya Leicester City juga sukses menuai poin penuh setelah mengalahkan Sporting Braga 4-0 di Stadin King Power.

Empat gol Leicester tercipta melalui kinerja Kelechi Iheanacho (20′ dan 47′), Dennis Praet (67′) dan gol dari Maddison (78′), Leicester kini memimpin Grup G dengan 9 poin disusul Braga, AEK Athens dan Zorya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here