Mandzukic Enggan Bicara Soal Juventus

0
417

Arenaku.com – Agen Mario Mandzukic, Ivan Cvjetkovic mengatakan mantan striker Juventus itu siap untuk bergabung dengan klub baru.

Mandzukic mengakhiri kontraknya di Juventus satu tahun lalu setelah itu bergabung dengan Al-Duhail namun hanya bertahan beberapa bulan bersama klub asal Qatar tersebut.

Saat ini pesepakbola berusia 34 tahun itu berstatus tanpa klub, berlatih sendiri seraya menanti tawaran yang tepat untuk kembali ke bermain.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Juventus, Mario tidak mau dan mungkin dia benar,” kata agennya Ivan Cvjetkovic kepada Tuttosport.

“Dia belum merilis wawancara sejak dia meninggalkan Juve, dia memilih untuk tidak membicarakan apa yang terjadi, dia masih menerima banyak pesan dari fans Juventus dan dia sangat menyukainya,” lanjut sang agen.

“Terkadang dia menonton pertandingan Juventus tapi kami tidak membicarakannya.”

Ketika ditanyakan apakah telah datang penawaran dari klub lain kepada eks pemain Atletico Madrid dan Bayern Munchen tersebut, Cvjetkovic menjawab bahwa saat ini pihaknya sedang menunggu kesempatan yang tepat/

“Dia menunggu kesempatan yang tepat, dari tim yang sangat menginginkannya”.

Cvjetkovic menambahkan bahwa Mandzukic telah menolak beberapa proposal penawaran karena menganggap klub-klub tersebut tidak benar-benar menginginkannya.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di Italia lagi, dia lahir untuk bermain di Liga Premier tetapi dia tidak pernah memiliki kesempatan yang tepat. Dia siap 200%”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here