Arenaku.com – Kepergian Diego Maradona membuat duka bagi seluruh pecinta sepakbola, Pemerintah Argentina telah menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari.

Rasa kehilangan banyak disampaikan oleh para pemain hingga para mantan pemain, striker AC Milan Do melalui akun instagramnya menuliskan pesan,” Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya”.

Pesepakbola asal Swedia ini mengunggah foto dirinya sedang bersama Maradona diruang ganti.

Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menuliskan,”Anda akan tinggal dalam sejarah sepakbola selamanya. Terima kasih atas semua kesenangan yang Anda berikan kepada seluruh dunia”.

Mantan bintang Italia Christian Vieri mengunggah foto dirinya sedang dipeluk Maradona dengan tulisan: REST IN PEACE GRANDE DIEGO, adapun mantan pujaan Manchester United dan Real Madrid David Beckham juga menyampaikan rasa kehilangannya.

Melalui akun instagramnya Beckham mengunggah foto dirinya bersama Maradona dengan pesan,”Hari yang menyedihkan untuk Argentina dan hari yang menyedihkan untuk sepak bola saat kami merayakan kebesaran dari apa yang diberikan pria ini kepada kami … Seseorang yang bermain dengan penuh semangat, semangat dan tidak kurang dari seorang jenius murni .. Saya sangat bersemangat untuk bertemu Diego dan kita semua akan merindukannya 🇦Rest In Peace”.

Sedangkan mantan rekan Maradona di timnas Argentina, Claudio Caniggia tidak lagi bisa mengungkapkan perasaaan sedihnya.

“Saya terpukul oleh berita itu, adalah saudara laki-laki saya. Saya harap Anda mengerti. Saya tidak punya kata-kata saat ini. Saya hanya ingin memberi tahu keluarga Anda bahwa saya bersama mereka dalam kesedihan ini,” tulis Caniggia melalui akun media sosialnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here