Photo: twitter.com/mdeligt_04

Arenaku.com – Pemain Juventus Matthijs de Ligt menilai gaya bermain yang diterapkan pelatih Andrea Pirlo lebih modern dari pada yang pernah diterapkan Maurizio Sarri.

Menurut pemain yang baru saja kembali bermain akibat cedera bahu itu mengatakan lebh menyukai gaya permainan atau strategi yan diterapkan Pirlo

“Kami memiliki mentalitas yang berbeda. Tahun lalu kami ingin menekan tetapi dengan Pirlo kami memainkan sepakbola yang lebih modern. Kami bertahan satu lawan satu dengan menyisakan banyak ruang di belakang kami. Saya suka, saya biasa melakukan hal yang sama di Ajax,” kata de Ligt kepada Skysport seperti dilansir dari Football Italia.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu permainan Juventus dibawah Pirlo masih terus akan berkembang

“Kami memiliki waktu untuk melakukan perbaikan, sebentar lagi kita akan mencapai 100%, sekarang kita sudah mencapai 70% dari potensi kita. Ada banyak tim kuat musim ini,” ucapnya.

De Ligt menilai musim ini persaingan di Serie A jauh lebih ketat karena banyak tim telah berkembang lebih baik seperti AC Milan, Inter Milan, Lazio, Atalanta juga Napoli.

“Kami memiliki banyak lawan: Milan, Inter, Lazio, Atalanta dan Napoli. Ini adalah musim yang sulit tetapi kami fokus pada diri kami sendiri, kami memiliki tim yang sangat kompetitif untuk memenangkan gelar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here