Menang, Gattuso Tetap Tidak Puas

0
232
Photo: twitter.com/CanoFootball

Arenaku.com – Napoli sukses mengamankan tiga poin setelah menang 1-0 atas tuan rumah Bologna malam hari tadi.

Walau berhasil menang melalui gol Victor Osimhen menit ke-23 namun pelatih Napoli, Gennaro Gattuso tidak merasa puas karena seharusnya timnya bisa menang dengan mudah.

“Saya tidak suka pembicaraan tentang Scudetto, seharusnya kami bisa menang dengan mudah. Tenang, Kami adalah tim kuat yang bisa mengalami kesulitan saat kami hanya bermain baik pada setengah babak,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah tim yang perlu dipertahankan dan kadang-kadang, kami masih memiliki beberapa hari libur. Saat kami dihajar, kami harus segera bereaksi.”

Sebelum pertandingan melawan Bologna, Gattuso menghukum dua pemainnya Mario Rui dan Faouzi Ghoulam atas sikap buruk yang ditunjukkan keduanya saat latihan.

“Mereka berada di tribun, karena mereka jogging saat latihan kemarin. Aku tetap membawanya, karena saya tidak akan membiarkan mereka tinggal di rumah dan menontonnya dari sofa,” ucapnya.

Terkait dengan kritikan yang datang kepadanya terkait pola permainan yang diterapkan mantan pelatih AC Milan ini mengatakan bahwa dirinya tidak suka karena itu seolah-olah sedang mengajarinya.

“Saya tidak suka apa yang sedang terjadi saat ini, terlalu banyak orang yang mencoba mengajari saya. Orang-orang mengeluh saya tidak bermain dengan pola 4-2-3-1, lalu mereka ingin saya bermain 4-3-3. Itu tanggung jawab saya dan saya yang membuat keputusan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here