Mido: Southgate Tidak Pantas Latih Inggris

0
468

Arenaku.com – Ahmed Hossam alias Mido menilai Gareth Southgate belum pantas memimpin Tim Nasional Inggris karena dinilainya tidak memiliki kapasitas.

Mido pernah dilatih Gareth Southgate ketika sama-sama berada di Middlesbrough dari tahun 2007 hingga 2010. Menurut pria asal Mesir itu Jose Mourinho lebih pantas menjadi bos The Three Lions.

“Inggris butuh manajer yang tepat. Mereka membuang-buang waktu dengan Southgate,” tulis Mido dalam serangkaian unggahan di Twitter seperti dikutip dari Goal.

Mido bercerita saat masih berada di Middlesbrough Southgate disebutnya ketakukan saat berjuang menghindari degradasi, soal ketakutan ini menurutnya hingga saat ini tidak berubah.

“Jika Anda takut kalah dalam pertandingan sepakbola, maka Anda akan selalu takut kalah dalam pertandingan sepakbola!! Dan para pemain selalu bisa merasakannya,” ucapnya.

Menurut pria yang kini berusia 37 tahun itu, banyak pemain bertalenta di Inggris sehingga membutuhkan manajer dengan karakter kuat yang bisa membuat para pemain bermain dengan senang tanpa rasa takut oleh karena itu dia menyarankan agar FA Inggris merekrut Mourinho sebagai pelatih/manajer Inggris. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here