Milan Menang Tapi Ibrahimovic Cedera

0
217

Arenaku.com – AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah menang telak atas lawan tangguh Nopoli 3-1 Minggu waktu setempat.

Bintang gaek Zlatan Ibrahimovic suskes menyumbangkan dua gol di menit ke-20 dan 54 sedangkan satu gol lainnya tercipta melalui kinerja Hauge menit ke-90+5.

Namun sayang Ibrahimovic pada pertandingan ini harus ditarik keluar menit ke-79 karena mengalami masalah otot.

Asisten pelatih Daniele Bonera seperti diberitakan Skysports Italia belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Ibrahimovic.

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini (cedera Ibra) sepertinya masalah otot. Tetapi, kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera yang untuk sementara menggantikan peran Stefano Pioli karena harus melakukan karantina akibat terpapar Covid-19.

Adapun terkait pertandingan tersebut pelatih Napoli yang juga mantan pelatin dan pemain AC Milan Gennato Gattuso memuji penampilan Ibrahimovic walau telah berusia 39 tahun namun pemain asal Swedia disebutnya lebih kuat dari 10 tahun lalu.

“Milan sangat percaya kepada Ibra, mereka yakin 100 persen pada apa yang mereka lakukan. Dia tampaknya saya pikir lebih kuat sekarang daripada dia 10 atau 12 tahun yang lalu,” ujar Gattuso via Goal.

Ibrahimovic sejauh ini memiliki peran nyata di Milan, dari enam laganya di Serie A telah mencetak 10 gol, jika harus menepi lama tentu menjadi masalah bagi rossoneri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here