Morata Mencintai Atletico Tapi Ingin Menutup Karir di Getafe

0
122
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata mengatakan Atletico Madrid akan selalu menjadi tim yang dicintainya, tetapi dia mengaku ingin menyelesaikan karirnya bersama Getafe.

Pemain yang sedang cemerlang bersama Juventus ini mengatakan bahwa dirinya selalu mencintai Atletico Madrid dan memuji kinerja pelatih Diego Simeone.

“Anda selalu memiliki tim yang didukung sejak masih kecil, dan saya akan selalu mendukung Atletico,” kata Morata kepada El Partizado di COPE seperti dilansir dari Football Italia.

“Sangat jelas bahwa saya ingin berterima kasih kepada Atletico, saya memiliki hubungan yang baik dengan Diego Simeone, saya pasti mendoakan yang terbaik untuknya,” ucapnya.

Atletico juga dipujinya saat ini sebagai tim yang lebih baik dari Real Madrid atau Barcelona.

Namun satu hal yang menjadi keinginanya sebelum pensiun sebagai pesepakbola profesional adalah membela Getafe bukan Atletico.

“Saya ingin seragam terakhir yang saya pakai adalah Getafe,” ujar pesepakbola berusia 28 tahun ini.

Getafe disebutnya sangat berjasa kepada dirinya, karena dari sanalah Morata dipinang untuk memperkuat Real Madrid junior sebelum akhirnya bermain untuk tim senior Madrid, Chelsea, Atletico Madrid dan kembali membela Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here