Moura: Spur Memiliki Mentalitas Untuk Bersaing

0
147

Arenaku.com – Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura mengakui ada perubahan mentalitas di klub yang dibelanya musim ini.

Saat ini dibawah arahan Jose Mourinho klub asal London Utara tersebut sukses berada dipapan atas klasemen sementara, Minggu malam ini Spur akan melakukan laga tandang kontra lawan sepadan Chelsea, kemenangan akan menjadi pembuktian mentalitas Moura cs.

“Perubahan utama ada pada mentalitas kami. Kmenyadari bahwa ini adalah waktu untuk memperebutkan trofi dan klub mendapatkan pemain bagus dibursa transfer musim panas,” kata Moura seperti diberitakan Tribalfootball.

Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut Spur memiliki kapasitas untuk bersaing mendapatkan tropi Liga Premier musim ini, walau terlalu dini untuk membicarakan gelar juara namun Moura yakin pasukan Spur saat ini memiliki mentalitas untuk bersaing.

“Itulah yang kami coba tunjukkan di setiap pertandingan bahwa kami memiliki keinginan untuk memenangkan sesuatu musim ini,” ucap eks pemain Paris Saint-Germain itu.

Ketika ditanya soal pengalamannya bersama PSG di Ligue1, Moura mengatakan bahwa hal tersebut tidak bisa dibandingkan,

“Saya memenangkan banyak trofi di Paris tetapi itu adalah negara lain, kompetisi lain, dan filosofi permainan juga lain, namun saat ini di Tottenham Hotspur kami mampu untuk meraih kesuksesan karena kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk menang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here