Mourinho Bicara Peran Carlos Vinicius

0
223

Arenaku.com – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho meminta salah satu penyerangnya Carlos Vinicius untuk meningkatkan fisiknya agar bisa sukses di Liga Premier.

Pemain yang dipinjam dari Benfica itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Ludogorets di Liga Europa. Sejak bergabung bersama Spur pada musim panas lalu baru bermain satu pertandingan di Liga Premier saat melawan West Bromwich Albion.

“Dia tidak banyak bermain, terutama di Liga Premier tetapi dia membantu kami memenangkan pertandingan saat melawan West Bromwich Albion dan di Liga Europa, dia baik-baik saja dan terus beradaptasi,” kata Mourinho seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (29/11/2020).

“Saat melawan Ludogorets, dia bermain bagus karena dia mencetak gol penting. (Gol) yang kedua adalah meneruskan (kinerja) 75 persen dari Dele Alli, tetapi kemudian di babak kedua dia membantu Lucas (Moura) untuk mencetak golnya,” lanjut pria yang kini menyebut dirinya The Experienced One itu.

Menurut Mourinho walau Vinicius merupakan pemain kuat namun masih harus terus meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa bersaing di Liga Premier seraya mengatakan bahwa peran Vinicius adalah sebagai deputi Harry Kane.

“Sangat bagus bagi tim untuk memilikinya, jika Harry Kane butuh istirahat, kami memiliki Vinicius, skuat akan jauh lebih seimbang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here