Nathaniel Phillips Menuai Pujian Klopp

0
247
Photo: twitter.com/RadioCityNews

Arenaku.com – Penampilan perdana pemain bertahan Nathaniel Phillips saat membela Liverpool melawan West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (31/10/2020) dini hari Wib menuai pujian pelatih Juergen Klopp.

Phillips bersama Joe Gomez sukses memainkan perannya sebagai palang pintu The Reds pasca cedera yang menimpa tiga pilar utama dilini belakang.

Seperti diketahui tiga pilar utama pertahanan Liverpool Virgil van Dijk, Joel Matip dan Fabinho harus menepi karena mengalami cedera.

“Jika Anda tahu cerita di belakangnya, itu akan membuat penampilannya tadi semakin luar biasa. Saya turut senang untuknya, sebab dia pantas mendapatkan kesempatan ini,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Dia adalah pemain yang hebat, cerdas, tahu persis segalanya tentang dirinya sebagai pesepakbola,” lanjuta pelatih asal Jerman ini.

Menurut Klopp pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub Jerman VfB Stuttgart itu pantas mendapatkan penghargaan Man of the Match.

Kemenangan 2-1 atas West Ham United berimbas langsung pada posisi Liverpool di klasmen sementara, saat ini berada dipuncak klasemen dengan 16 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here