Neville: Jika Spur Juara Itu Luar Biasa

0
417
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Gary Neville bicara mengenai peluang Tottenham Hotspur untuk meraih gelar Liga Premier musim ini.

Mantan pemain Manchester United ini menilai bahwa pasukan Jose Mourinho memiliki lini depan luar biasa, dirinya ragu Spur bisa juara namun jika itu terjadi menjadi hal luar biasa.

“Saya katakan beberapa minggu lalu pada Monday Night Football bahwa Spurs tidak bisa memenangkan liga, dan saya masih tidak berpikir mereka bisa memenangkannya,” kata Neville di channel Podcastnya.

“Saya setuju dengan Jamie Carragher bahwa akan menjadi cerita paling luar biasa jika bisa melihat Jose Mourinho memenangkan Liga Premier bersama Tottenham,” ucapnya.

“Itu akan menjadi sesuatu yang akan membuat was-was fan Chelsea, fan Manchester Man United dan fan Arsenal. Itu akan menjadi salah satu cerita yang hebat.”

“Dia memiliki pemain depan untuk melakukannya. Anda memikirkan kekuatan serangan dan ancaman gol itu luar biasa,” ujarnya.

Spurs saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara dengan 17 poin sama dengan Liverpool yang berada tepat dibawahnya dan hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen Leicester City, namun perjalanan musim ini masih panjang karena baru masuk kepekan ke-8. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here