Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin telah menemukan sosok pemain yang berfungsi sebagao penyerang tengah pada diri Edinson Cavani.

Cavani menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah saat mengalahkan Southampton 3-2, Minggu malam waktu setempat.

United tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-2 sepanjang babak pertama, Cavani baru memulai laga sesaat setelah laga babak kedua bejalan, hasilnya sukses memberikan assist kepada Bruno Fernandes yang berhasil menjadi gol pertama United dan melesatkan dua gol dari sundulannya sehingga skor berubah menjadi 3-2.

“Dia memiliki semua atribut sebagai pesepakbola kelas atas,” kata Solskjaer kepada wartawan tentang Cavani setelah pertandingan seperti diberitakan Tribalfootball, Senin (30/11/2020).

Solskjaer memuji eks pemain Paris Saint-Germain itu yang disebutnya pemain dengan karir hebat, mahir mencetak gol dan profesional.

Menurut Solskjaer sebelum kedatangan Cavani, skuatnya belum menemukan pemain yang berfungsi sebagai penyerang tengah pasca tidak lagi dibela Romelu Lukaku. Pria asal Norwegia itu mengatakan bahwa Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah tipe penyerang yang berbeda dari Cavani. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here