Arenaku.com – Gelandang Spezia Tommaso Pobega mengakui sejak kecil merupakan fans Juventus namun menilai AC Milan merupakan tim hebat.

Tommaso Pobega adalah pemain milik Milan sejak level junior namun musim ini dipinjamkan ke Spezia, sejak naik level ke tim senior pada tahun 2018, pesepakbola berusia 21 tahun ini telah tiga kali dipinjamkan ke klub lain.

Sebelum Spezia, Pobega dipinjamkan ke Pordenone dan Ternana.

Pobega sejauh ini berperan membantu salah satu tim promosi musim ini tersebut meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A.

“Saat masih anak-anak saya adalah penggemar Juventus. Pada tahun 2012, Cagliari-Juventus dimainkan di Trieste saya adalah salah satu ball boy,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pindah ke Milan pada usia 14 tahun. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa. Di Trieste saya adalah bintangnya dan di Milan (tim senior) saya belum bermain banyak.”

Pobega menargetkan kembali ke Milan setelah selesai bersama Spezia seraya berharap tampil mengesankan di Serie A musim ini.

“Maldini, sebelum meminjamkan saya ke Spezia mengatakan kepada saya untuk bekerja dengan baik karena Milan terus memantau saya,” ucapnya.

Milan disebutnya sebagai tim hebat yang memiliki pemain berkarakter

Bersama Spezia Pobega telah mencetak dua gol dalam enam pertandingannya di Serie A dan gol pertamanya terjadi saat kekalahan 4-1 melawan Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here