Pochettino: Karisma Dele Alli Mirip Maradona

0
269
Photo: express.co.uk

Arenaku.com – Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengeluarkan pendapat tentang mantan pemainnya Dele Alli.

Dele Alli disebutnya sebagai bintang dengan kualitas langka serta pemain yang memiliki karisma seperti halnya Diego Maradona dan Ronaldinho.

“Maradona adalah pemain berbakat, begitu kuat, fisik, cepat, bertenaga, begitu juga dengan karakternya,” kata Pochettino kepada Sky Sports saat berbicara sebagai tamu di program Monday Night Football.

“Dia pemenang, memiliki karisma, energinya membuatnya begitu istimewa, seperti halnya Ronaldinho di Paris St Germain” lanjutnya.

“Ketika Anda memiliki bakat dan karisma itulah yang membuat pemain menjadi istimewa, sama seperti Dele (Alli) dia memiliki karisma”.

Pochettino enggan berkomentar tentang siatu mantan pemainya itu saat ini dimana dibawah kendali Jose Mourinho, Alli baru bermain 2 kali di Liga Premier ini tentu berbeda saat Pochettino berada di Spur, Alli adalah bagian integral timnya.

“Saya tidak akan berbicara tentang situasi (untuk Alli) sekarang, saya harus menghormati staf dan pelatih saat ini, itu bukan tanggung jawab saya lagi. Anda harus menghormati itu,” ucap pria berusia 48 tahun itu.

Dele Alli disebutnya merupakan pemain luar biasa, memiliki keinginan untuk menang dan energi yang luar biasa seraya mengatakan saat melatih Spur dirinya menikmatinya dan membangun hubungan yang baik dengan semua anggota tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here