Photo: twitter.com/ManUtd_ID

Arenaku.com – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan setelah ditekuk Arsenal 0-1 di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam Wib.

Gol kemenangan Arsenal tercipta melalui titik putih setelah sebelumnya Paul Pogba yang turun kebawah melakukan kesalahan konyol dengan menginjak kaki Hector Bellerin hingga jatuh di dalam area kotak pinalti.

Aubameyang sukses menjalankan tugasnya merobek gawang David de Gea, usai pertandingan Pogba seperti dikutip dari situs resmi United mengakui kesalahannya.

“Kesalahan saya, saya tidak boleh melakukan itu, Saya harus lebih baik di kotak pertahanan” kata Pogba.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan tindakan Pogba memilih melancarkan tekel.

“Paul Pogba seharusnya tetap berdiri pada momen itu. Anak itu (Hector Bellerin) sedang berlari ke luar kotak penalti dan Paul tahu betul itu adalah penalti,” kata Solskjaer.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga bagi United dari empat laga kandang, ini mengulangi catatan buruk mereka yang terjadi pada musim 1972-1973.

Kekalahan tersebut tidak hanya mencoreng kaga ke-100 Solskjaer sebagai pelatih United saja melainkan membuat klub berjuluk setan merah itu terpuruk diurutan ke-15 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here