Photo: twitter.com/GarethBale11

Arenaku.com – Tottenham Hotspur kembali meraih kemengan di Liga Premier setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (2/11/2020) dini hari Wib.

Dua gol kemenangan tim berjuluk The Lilywhites itu dilesatkan oleh gol pinalti Harry Kane dan Gareth Bale, untuk Bale ini merupakan gol perdananya setelah kembali dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Jose Mounrinho memberikan pujian kepada penampilan Bale yang disebutnya memiliki kepribadian hebat dan memberikan pengaruh besar.

“Selama seminggu atau lebih, dia (Bale) telah mengalami peningkatan. Kami tahu, Gareth tahu. Kami berbagi ide. Dia pantas mendapatkan itu (gol),” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Goal, Senin (2/11/2020).

Dikesempatan ini Mourinho juga mengatakan ingin mengetahui apa komentar Real Madrid dengan penampilan yang ditunjukkan Bale bersama Spur.

“Saya ingin melihat di website (Real) Madrid apa yang mereka katakan tentang dia. Dia menunjukkan kepribadian yang hebat dan pengaruh yang besar, mencetak gol yang sangat penting bagi kami,” ucap pria yang pernah melatih Real Madrid itu.

Mourinho menambahkan bahwa Bale adalah tipikal pemain pintar terutama saat menahan bola dan membawanya ke zona lawan.

Dengan tambahan tiga poin kini Tottenham Hotspur  berada diposisi kedua klasemen sementara menggusur posisi Everton dengan 14 poin dibawah Liverpool. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here