Arenaku.com – Dalam rangka ikut merayakan Halloween, Puma meluncurkan sepatu sepak bola edisi “Fear Pack” yang terinspirasi dari Halloween, dua sepatu sepak bola seri Future 6.1 dan Ultra 1.1 tampil dengan warna baru.

Setelah edisi pink “Turbo Pack”, Puma merilis “Fear Pack” yang didomimasi warna hijau neon dan ungu, desain sepatu seri Future 6.1 bernuansa Halloween ini menampilkan desain mata yang seolah-olah bersinar menyeramkan.

Future 6.1 memiliki teknoloho GripControl PRO yang revolusioner, sehingga dapat melakukan kontrol sempurna pada bola. Sepatu seri ini dikenal dengan sistem tali yang inovatif, yang memungkinkan pemakainya menyesuaikan tali sepatu secara individual. Selain itu, lapisan atas dibuat dari selembar kain dengan kaus kaki yang memberikan hasil yang optimal dan pas.

Untuk seri Ultra 1.1 menampilkan warna ungu dengan garis-garis hijau dan hitam, yang membuat pemakainya terlihat lebih cepat dari orang lain sedangkan bagian bawah didominasi warna ungu dengan kombinasi grafis ala “elektro green”.

Ultra 1.1 dibuat dari bahan Matryx Evo yang tipis, yang terdiri dari serat aramid dan benang karbon. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa bagian atas dekat tumit dan pergelangan kaki terbuat dari kaus kaki rajutan, sehingga halus dan nyaman saat digunakan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here