Arenaku.com – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane ketiban sial karena kehilangan salah satu mobilnya karena dicuri saat siang bolong.

Seperti diberitakan The Sun, Range Rover seharga kurang lebih 100 ribu pounds atau sekitar Rp 1,8 miliar milik Kane raib saat terpakir dirumahnya di Chingford, London Timur.

Rekaman CCTV juga menunjukkan bahwa ada sebuah mobil yang melewati mobil Kane beberapa kali pada bulan lalu. Komplotan pencuri tersebut menggunakan perangkat elektronik untuk membawa kabur mobil Kane.

“Harry merasa dirinya telah menjadi target komplotan pencuri yang fokus pada pemain sepakbola. Cara perampokan dilakukan tidak terasa seperti kebetulan,” kata seorang sumber kenal dekat Kane.

“Jalannya berada di kawasan pemukiman kelas atas, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa Harry dan orang-orang di sekitarnya mengira mobilnya telah menjadi sasaran.”

Polisi telah memberitahu Kane bahwa pada dasarnya kecil kemungkinan mereka menemukan kembali mobilnya karena betapa canggihnya para komplotan ini.

Namun Kane tetap bersyukur walau mobilnya hilang namun tidak ada anggota keluarga yang terluka atau menjadi korban.

Selain Range Rover, Kane juga memiliki beberapa mobil mewah diantaranya adalah Jaguar F-Pace dan Bentley Continentals. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here