Rangers Gagal Menang Gerrard Kecewa

0
118
Photo: rangers.co.uk

Arenaku.com – Manajer tim asal Skotlandia Rangers, Steven Gerrard mengatakan tim yang dilatihnya gagal memanfaatkan peluang menang setelah ditahan imbang tuan rumah Benfica.

Dipertandingan lanjutan Grup D Liga Europa Ranger terlebih dulu tertinggal terlebih dahulu 0-1 akibat gol bunuh diri yang dilakukan Connor Goldson ketika laga baru berjalan 1 menit.

Usai tertinggal pasukan Rangers merespon dengan melesatkan tiga gol melalui gol bunuh diri pemain tuan rumah Diogo Goncalves, gol Glen Kamara dan Alfredo Morelos.

Keunggulan Rangers bertahan hingga menit ke-77 akibat gol yang diciptkana Rafa Silva dan Nunez dimasa injury sehingga laga berakhir imbang 3-3.

Sejak menit ke-19 Ranger unggul jumlah pemain setelah pemain tuan rumah Nicolas Otomendi mendapatkan kartu merah.

“Kami memulai dengan buruk dan kebobolan gol buruk, kemudian jelas kartu merah banyak membantu kami dan kami memainkan sepakbola yang sangat bagus sehinga kami unggul 3-1,” kata mantan pemain Liverpool ini seperti dikutip dari sirus resmi Rangers.

“Saya pikir ini masalah manajemen permainan, Saya pikir kami tidak mengelola permain dengan baik saat unggul 3-1, kami kehilangan kendali,” ucapnya.

“Kami kebobolan dua gol dan kami juga melewatkan dua atau tiga peluang besar, akibatnya kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan”.

Hasil imbang membuat Rangers dan Benfica sama-sama mengoleksi 7 poin berada diuruan pertama dan kedua Grup D diatas Lech Poznan dan Standard de Liege. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here