Photo:: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Edinson Cavani harus menerima kenyataan mendapatkan kartu merah pada pertandingan Pra Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Uruguay versus Brazil, Rabu (18/11/2020).

Cavani dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Richarlison, usai laga Richarlison justru menilai apa yang dilakukan penyerang Manchester United itu adalah hal yang normal.

“Saya pikir dia datang untuk mendapatkan bola tetapi gagal dan mengambil kaki saya. Ini adalah situasi permainan yang normal,” kata pesepakbola milik Everton itu seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Pada pertandingan tersebut Richarlison menyumbangkan gol kedua bagi Brazil, adapun gol pertama dicetak oleh pemain Juventus, Arthur.

Berbicara tentang penampilannya, Richarlison mengatakan bahwa dengan mengenakan seragam Brazil artinya harus menghormati seragam tersebut dengan bermain sebaik-baiknya.

“Sejak saya memasuki lapangan artinya harus menghormati seragam yang saya pakai. Saya harus melakukan permainan dengan baik,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya masih harus berkembang bersama tim nasional, Saya memiliki segalanya untuk membuat cerita indah dengan seragam tim nasional,” jelasya.

Brazil saat ini berada dipuncak klasmen dengan dengan menuai 12 poin dari 4 kemenangan. Tiga kemenangan lainya diraih Brazil ketika mengalahkan Venezuela 1-0, 4-2 atas Peru dan menghempaskan Bolivia 5-0. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here