Rivaldo Tak Yakin Messi Bertahan di Barcelona

0
238

Arenaku.com – Mantan bintang Barcelona Rivaldo yakin Lionel Messi akan hengkang dari Camp Nou diakhir musim nanti.

Seperti diketahui Messi sangat ingin meninggalkan klub yang dibelanya dari level junior itu pada bursa transfer musim panas lalu, namun akhirnya memutuskan bertahan setidaknya hingga akhir musim nanti dimana kontraknya juga akan tuntas.

Selain itu kebijakan pemotongan gaji yang terus mendapatkan penolakan dari pemain dan staf juga merupakan salah satu alasan Messi akan pergi meninggalkan Barcelona.

“Itu akan berpengaruh (pemotonangan gaji) pada upaya memperbarui kontrak Messi,” kata Rivaldo seperti diberitakan Marca.

“Menurut pendapat saya, hanya dengan memenangi Liga Champions atau La Liga musim ini atau (Ronald) Koeman membentuk tim yang memainkan sepak bola indah yang dapat meyakinkan Messi mempertimbangkan kembali pilihannya. Sayangnya, saya khawatir ini akan menjadi musim terakhirnya bersama klub,” ucapnya.

Masa depan Messi kian dikaitkan dengan Manchester City terlebih Pep Guardiola yang memiliki hubungan dekat dengan Messi baru saja meneken kontrak baru untuk bertahan di City hingga 2023. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here