Rummenigge Masih Ingin Alaba Bertahan

0
143

Arenaku.com – David Alaba terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa namun kini CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge masih berharap sang pemain bertahan.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pihak Bayern Munchen telah menyudahi pembahasan perpanjangan kontrak Alaba yang akan kadarluasa musim panas tahun depan karena pemain atau perwakilannya tidak juga memberikan kepastian hingga melewati batas waktu yang ditentukan pada 31 Oktober, tawaran dari raksasa Jerman itu menurut sang agen tidak memuaskan kliennya.

Rummenigge seperti diberitakan Sky mencoba menjadi penengah dan meminta semua pihak terkait berpikir dengan kepala dingin. Ia berharap dapat mempertahankan pemain 28 tahun tersebut.

“Pintu masih terbuka sedikit. Jika David ingin bertahan di Bayern maka kami harus mengevaluasi bagaimana kami dapat menemukan solusi yang masuk akal untuk kedua belah pihak,” kata Rummenigge.

Menurut Rummenigge semua orang ingin pemain asal Austria itu bertahan karena Alaba disebutnya seorang pemain luar biasa.

“Pada titik tertentu kami harus mulai merencanakan musim baru. Kita harus tahu akankah David bertahan dengan FC Bayern atau tidak? Keputusan penting bagi kami saat ini,” ucapnya.

Beberapa klub top seperti Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Manchester City dihubungan dengan masa depan sang pemain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here