Photo: twitter.com/David_Alaba

Arenaku.com – Masa depan David Alaba terus menjadi spekulasi terkait dengan tidak ada lagi negosiasi perpanjangan kontrak besama Bayern Munchen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayern telah menyudahi pembahasan kemungkinan perpanjangan kontrak pemain asal Austria itu setelah disebutkan bahwa pihak Alaba tidak merespon tawaran kontrak baru yang disodorkan klub raksasa Jerman itu.

Liverpool langsung dikaitkan dengan masa depan Alaba, namun beberapa klub juga mengincar tanda tangan pesepakbola berusia 28 tahun ini seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Manchester City.

“Saya telah mendengar kabar itu dari pemberitaan namun saat ini saya tidak bisa berbicara apapun karena saya bahagia bermain untuk Bayern,” kata Alaba seperti diberitakan AS.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi nanti, sampai saat ini belum ada yang menghubungi saya,” lanjutnya.

Direktur olagraga Bayern Hasan Salihamidzic juga telah mengindikasikan bahwa sang pemain kemungkinan akan meninggalkan Bayer,

“Saya dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi. Kami telah melakukan negosiasi, mengajukan tawaran kepada David. Namun dia menolaknya. Sepuluh hari yang lalu kami duduk lagi dan mengajukan tawaran lain – tapi dengan tenggat waktu,” kata Salihamidzic kepada Sky Sport.

Dengan kontrak yang tersisa hingga musim panas tahun depan sangat mungkin Bayern melepas sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang dari pada harus melapas secara gratis saat kontraknya habis Juni 2021. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here