Arenaku.com – Gol pinalti dari Bruno Fernandes memberikan kemenangan pertama Manchester United di kadangnya sendiri Old Trafford.

United berhasil mengamankan poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tamunya West Bromwich Albion, Minggu (23/11/2020) dini hari Wib.

Gol tunggal kemenangan United terciptakan dari titik putih menit ke-56 setelah sebelumnya pemain West Bromwich dianggap handsball, usai pertandingan manajer setan merah Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan kandang pertama musim ini tersebut,

“Yah, penting untuk mendapatkan kemenangan pertama di kandang,” kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi United, Minggu (23/11/2020).

“Anda bisa melihat menjelang akhir pertandingan kami agak tegang karena kami perlu mempertahankan kemenangan ini. Kami bisa, mungkin seharusnya mencetak beberapa gol lagi untuk membuatnya lebih mudah. Dengan skor 1-0 Anda tidak pernah yakin,” ucapnya.

Dipertandingan ini Solskjaer tidak memasukkan nama Paul Pogba karena pemain asal Prancis tersebut disebutnya mengalami cedera

“Paul mengalami cedera pada pertandingan terakhir dan dia mulai merasakannya kemarin sebelum sesi latihan, tetapi dia tidak bisa melanjutkan,” kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu berharap Pogba segera kembali fit agar bisa tersedia saat United menjamu Istanbul Basaksehir hari Selasa mendatang di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here