Solskjaer: Henderson Tetap di United

0
214

Arenaku.com – Penjaga gawang kedua Manchester United Dean Henderson sempat dilaporkan ingin mencari klub baru pada bursa transfer Januari agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Musim lalu Henderson tampik baik bersama klub yang meminjamkan Sheffield United ini menjadi alasan United menarik kembali penjaga gawang berusia 23 tahun itu sekaligus menggusur Sergio Romero yang selama ini berperan sebagai deputi David de Gea.

Henderson adalah produk akademi Setan Merah naik ke tim senior pada tahun 2015 namun lebih sering dipinjamkan ke klub lain Sheffield United, Henderson pernah dipijamkan ke Shrewsbury Town, Grimsby Town dan Stockport Country.

Terkair rumoh kepindahan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi United menegaskan sang penjaga gawang ingin bertahan di Old Trafford.

“Dean ingin bertahan di Manchester United dan bermain untuk Manchester United, Dia kembali, dia semakin dewasa, dia memiliki beberapa pertandingan, berlatih dengan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.” kata Solskjaer.

Menurut Solskjaer, Henderson memiliki potensi untuk berkembang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here