Arenaku.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pasca kemenangan besar 4-1 atas Istanbul Basaksehir dini hari wib tadi mengatakan para pemainnya menikmati pertandingan.

Empat gol United yang diciptakan di pertandingan fase Grup Liga Champions ini datang dari Bruno Fernandes (menit 7′ dan 19′), Marcus Rashford (PG) 35′ dan gol dari Daniel James menit ke-90’+2 adapun satu gol dari tim tamu diciptakan Daniz Turuc (75′).

“Saya merasa, di babak pertama, Anda bisa melihat semangatnya. Para pemain ingin bermain, mereka menikmatinya. Ini adalah malam Liga Champions di kandang sendiri di Old Trafford, Anda berharap mereka bersenang-senang, kami menciptakan beberapa peluang besar, beberapa gol yang sangat bagus, dan saya sangat senang,” kata Solskjaer seperti diberitakan laman resmi klub.

Adapun tentang tendangan pinalti yang diberikan Fernandes kepada Rashford dimana pemain asal Potugal itu memiliki peluang melakukan hattrick, pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa Rashford adalah penendang pinalti yang sama baiknya dengan Fernandes.

“Marcus adalah penendang penalti yang sama baiknya dan Bruno sangat percaya diri. Jika Bruno merasa ingin memberikannya pada Marcus, biarkan saja. Anthony (Martial) juga melakukannya saat melawan Leipzig jadi mengapa tidak?, mereka bisa membaginya!”

Terkait penampilan Fernandes, Solskjaer mengatakan bahwa sang pemain memiliki pengaruh luar biasa sehingga menumbuhkan kepercayaan diri bagi pemain lain.

Dengan tambahan tiga poin kini Setan Merah kokoh dipuncak klasemen Grup H dengan 9 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here