Arenaku.com – Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl menegaskan pasukkannya siap menjalani jadwal padat dimana akan bermain sembilan kali dalam enam pekan kedepan.

Southampton akan mengawali jadwal padatnya dengan melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dipertandingan pekan ke-9 Liga Premier.

“Ini selalu (tentang) kerja keras, kami sekarang tanpa istirahat hingga Maret dan ini jelas waktu yang lama,” kata Hasenhuttl seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (21/11/2020).

“Kami telah menunjukkan seperti musim lalu bahwa kami suka bermain dalam ritme ini dan semakin banyak ritme yang kami dapatkan dalam permainan kami itu emakin baik kami,” ucapnya.

Menurut pelatih berusia 53 tahun ini tim yang diasuhnya adalah tim dengan fisik yang kuat sehingga siap menjalani tiga pertandingan dalam sepekan.

“Inilah mengapa kami membutuhkan setiap pemain untuk tetap fit karena kesempatan terkadang datang lebih cepat dari yang Anda pikirkan dan mudah-mudahan kami tidak mendapatkan cedera jangka panjang karena kami memang membutuhkan peran setiap pemain.”

Saat ini Southampton berada diposisi ke-4 klasemen sementara dengan 16 poin dan hanya berjarak 2 poin dari pemuncak klasmen Leicester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here