Spanduk Ancanam Dari Ultras Inter

0
313

Arenaku.com – Kekecewaan pendukung Inter Milan terus berlanjut setelah sebelumnya tagar #ConteOut trending di Italia kini memasang spanduk berisi ancaman.

Adapah pendukung garis keras Inter atau biasa disebut Ultras Curva Nord membentangkan spanduk di luar tempat latihan Inter, Sabtu pagi (28/11/2020) waktu setempat.

“Jersey yang kamu pakai harus dihormati !!! Tunjukkan beberapa bola atau kami akan datang dengan tongkat bisbol !!!” isi tulisan spanduk tersebut.

Kecaman untuk Inter dan pelatih Antonio Conte kian kencan setelah dipertandingan Grup Liga Campions kalah 0-2 dari Real Madrid, kekalahan ini membuat peluang Nerazzurri untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions nyaris tidak mungkin, kekalahan tersebut membenamkan Inter di dasar klasemen Grup B.

Adapun di Serie A, Inter saat ini berada diuruan ke-5 klasemen sementara dengan 15 poin dibawah AC Milan, Sassuolo, AS Roma dan Juventus.

Sabtu malam ini Inter akan menjalani pertandingan tandang ke markas tim paling mengejutkan musim ini di Italia Sassuolo. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here