Van der Sar dan Marc Overmars Kirim Sinyal ke MU

0
343

Arenaku.com – Kinerja Mancheshester United dibursa transfer pada beberapa tahun ini menuai banyak kritik karena kerap mendatangan pemain tidak sesuai kebutuhan dan berharga mahal.

Kondisi ini membuat United berusaha mendatangkan sosok yang pantas mengelola alur perpindahan pemain, adalah dua sosok penting Ajax Amsterdam Edwin van der Sar dan Marc Overmars dikabarkan siap meninggalkan Belanda untuk menerima tantangan baru.

Kedua mantan pemain timnas Belanda ini sukses mengembangkan Ajax termasuk mengelola alur perpindahan pemain juga mengembangkan bakat-bakatnya sendiri.

Edwin van der Sar adalah mantan kiper andalan Manchester United dari tahun 2005 hingga 2011 saat ini menjabat sebagai Chief Executive (CEO) Ajax, sedangkan Marc Overmars adalah Direktur olah raga Ajax.

keduanya seperti dikutip dari The Mirror dianggap pantas dan memenuhi kriteria Manchester United untuk posisi yang akan bertanggung jawab soal pola rekrutmen pemain yang saat ini dianggap ketinggalan jaman.

“Ketika saya ditunjuk untuk pekerjaan ini di Ajax, saya tahu saya hanya ingin bertahan maksimal tiga atau empat tahun,” kata Overmars.

“Saya telah berada di sini selama delapan musim. Untuk saya dan Edwin, tentu saja kami tidak mau selamanya berada di sini. Namun saya dan Edwin bangga bisa membantu kesuksesan Ajax, terutama di Eropa,” jelasnya.

Patut dinanti apakah bos United Ed Woodward akan menangkap sinyal dari Overmars? atau kembali begini-begini saja…[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here