Van Persie Pertanyakan Komitmen Pemain MU

0
436
Photo: twitter.com/SuperSportTV

Arenaku.com – Kritik terhadap penampilan Manchester United kian deras, pasca kekalahan 0-1 melawan Arsenal di Liga Premier, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali menuai kekalahan kali ini dipertandinan Grup Liga Champions.

United dipermalukan 1-2 oleh tuan rumah Istanbul Basaksehir, Kamis (5/11/2020). Gol pertama yang diciptakan Istanbul Basaksehir melalui Demba Ba berujung pada kritikan terhadap lini belakang Setan Merah.

Gol tersebut tercipta ketika Demba Ba berdiri sendiri di garis tengah lapangan tanpa ada satupun pemain United yang menjaga pertahanan, menerima umpan Ba lansung berlari kencang untuk merobek gawang United yang kali ini dikawal Dean Henderson.

Adapun gol kedua Basaksehir oleh Edin Visca juga tercipta karena lowongnya sisi pertahanan United.

Mantan striker Setan Merah Robin van Persie mempertanyakan komitmen para pemain United.

“Mereka telah melewatkan tentang komitmen, saya masih di Manchester United, Sir Alex Ferguson akan berkata: saya tidak masalah kalah selama para pemain berlari tidak kurang dari lawan dan saya ingin melihat komitmen ketika menyerang dan bertahan’,” kata pria yang juga pernah bermain untuk Arsenal ini di BT.com.

Van Persie yakin para pemain Basaksehir berlari lebih banyak dari pada para pemain United hal ini tidak boleh terjadi karena bukan soal kualitas melainkan tentang komitmen dan setiap pemain harus fokus 100 persen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here